Selebriti mengenakan sepatu Air Jordan!






sepatu Air Jordan tidak hanya mendominasi olahraga dan khususnya bola basket, tetapi juga telah dimasukkan ke dalam dunia musik; Sebagai contoh, ada yang baru untuk melihat selebriti musik pop menghiasi sepatu. selebriti Hollywood juga telah ditinggalkan.

Ada sejumlah selebriti berkali-kali, atlet dan artis musik populer telah terlihat mengenakan sepatu Air Jordan. Sebagai contoh, Nike dan Jordan Brand telah menghasilkan merek baru sepatu Air Jordan yang dirancang khusus untuk video musik hip hop yang telah sebagai bentuk penempatan produk. Anda akan terkejut dengan popularitas sepatu Air Jordan dan berapa banyak film dan artis hip hop memakainya di Hollywood.

Nike Air Force 1-Air Jordan 12 hitam fusion kacang hijau diluncurkan pada bulan Januari 2008 telah menjadi hit dengan selebriti dalam musik hip hop di Inggris selebriti paling populer sering terlihat di merek ini Air Jordan adalah musisi Lily Allen.

Musik dan rapper terkenal Kanye West juga telah di daftar mereka selebriti terlihat mengenakan sepatu Air Jordan. Kanye West telah terlihat mengenakan Air Jordan sepatu di musiknya lebih banyak video. sepatu favoritnya Air Jordan adalah Air Jordan 8 Aqua. Kanye sering terlihat goyang dengan pasangan ini merek Air Jordan apakah ketika melakukan, bermain atau menonton olahraga favorit Anda, liga basket NBA atau berjalan. Carmelo Anthony, yang dikenal pemain bintang Denver Nuggets, juga telah mendukung merek Nike / Jordan sepatu bot.

Jika Anda adalah pengunjung reguler ke Myairshoes website, Anda akan terkejut untuk menemukan sejumlah selebriti pria dan wanita menghiasi sepatu Air Jordan. Rapper Fat Joe Misalnya mencintai api merah Air Jordan III sneakers. Bintang rap DaBrat juga pengguna menyenangkan dan sering Air Jordan selebriti terkenal lainnya yang mencintai sepatu Air Jordan adalah rapper Bow wow. Mereka melihat sebuah foto yang menunjukkan sebagian dari Yordania 6 cincin.

Bow wow dikatakan memiliki koleksi Air Jordan. Dalam http://www.suara.com/berita-hari-ini Bahkan menyebut dirinya Raja Yordania dengan mengatakan terkenal dari semua Anda tidak bisa menyentuh saya ketika datang ke Air Jordan. Hal ini juga telah membuat remix lagu, ia menginjak Jordan saya dengan Dubs.

Dua pemain NBA, CC Sabathia dari Milwaukee Brewers dan Derek Lee yang bermain untuk Chicago Cubs; Mereka memiliki pasang Air Jordan Angkatan V PE. Terrell Owens mencintai goyang dengan Air Olimpiade Jordan 6. Terrell Owens adalah bintang sepak bola dihormati dan dianggap bermain untuk Dallas Cowboys di National Football League.

selebriti lainnya yang menyukai sepatu Air Jordan Travis dan Disashi kelas Heroes gym. Travis terkenal karena menggunakan sen udara 2- hitam / royal biru. Sementara Disashi suka olahraga Air Jordan 8 (VIII) Retro - Aqua.

Ludacris selebriti lain sering terlihat terkenal goyang dengan Air Jordan 3 hitam / semen. Ini hanya beberapa selebriti hip hop yang sering batu mengenakan Air Jordan brand sepatu. Di Hollywood ada belasan orang yang suka merek ini sepatu kets.

Komentar