Tato paw print menunjukkan kasih untuk teman-teman berbulu mereka

The ton desain tato yang tersedia, Anda akhirnya memutuskan dan memutuskan untuk mendapatkan tato bertinta kaki untuk menghormati binatang kesayangan mereka. Beberapa mungkin lebih memilih cetak satu kaki, sementara yang lain mungkin ingin jejak. Pada akhirnya, apa pun yang Anda memutuskan untuk pasti membuat Anda terlihat manis dan menarik. Tapi kemudian, Anda mungkin bertanya, di mana Anda mendapatkan tato ini bertinta? Beberapa tahun ke depan Anda ingin tato (s) untuk melihat sebagai menarik dan menarik karena mereka awalnya dan tidak kaku. Seorang seniman tato yang baik harus dapat menyarankan yang terbaik untuk Anda, tergantung pada tekstur kulit dan usia.





Hari ini, kami memiliki banyak pilihan dan banyak desain serbaguna untuk memilih dari. Seorang seniman tato terkenal dapat melakukan keajaiban dengan ide-ide yang beragam dan desain kreatif. Kebanyakan getter tato yang berpengalaman tahu bahwa ketika mereka memutuskan untuk mendapatkan diri mereka bertinta, tidak perlu menempel desain, mereka memiliki pilihan untuk bereksperimen dengan sejumlah desain tato. Perhatian utama dari orang yang mendapatkan bertinta, terlepas dari desain, yang berarti harus, karena desain tato telah tersembunyi makna detik.

rasa
Yang terbaik dari tato ini adalah bahwa Anda dapat merancang jalan. Leg tato tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga terlihat cukup kasar untuk dikenakan oleh laki-laki. Tato berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda, maka sementara seseorang bisa mendapatkan tato kaki hanya karena Anda menyukai desain, orang lain bisa mendapatkannya sebagai totem atau untuk membayar upeti kepada hewan peliharaan kesayangan Anda.

Berikut adalah arti yang berbeda melekat pada setiap cetak kaki:
Dog: Sangat protektif, manis dan ramah
Cat: tajam, cerdas dan penuh perhatian
Rusa: Kesuburan, keindahan dan cinta
Jabali: maksud tertentu, tulus dan mudah bergaul
Serigala: Ekspresif (vokal dan fisik), setia, dan memiliki kekuatan sengit
Tiger: Unpredictable, kuat dan energik
Leopard: Sangat berani dan galak sebagai seorang prajurit
Beruang: Otoritas, nutrisi dan kesabaran
Badger: Fiercely independen, kuat, dan percaya diri
Fox: disesuaikan, misterius, pintar dan elegan
Arctic Fox: Adaptable untuk terus berubah lingkungan, siluman dan ketekunan
Nutria: Seorang teman baik dengan imajinasi brilian dan kecerdasan

desain yang berbeda
Hewan memainkan peran penting dalam sebagian besar hidup kita, terutama selama masa kecil kita. Bagi beberapa orang, hewan peliharaan seperti keluarga dan cetak tato kaki hanya sesuatu yang menyatukan selamanya. Jika salah satu tidak yakin desain, yang terbaik adalah untuk mendapatkan tato temporer dilakukan terlebih dahulu. Akhirnya, Anda akan menemukan tato yang berbicara kepada Anda. Seperti kebanyakan desain tato, tato dapat bertinta kaki di mana saja di tubuh, tergantung pada apa yang Anda ingin terlihat dan faktor nyeri (ya, ada beberapa daerah yang menyakiti banyak!).

dada
tato dada adalah favorit di antara banyak selebriti. Rapper wanita terkenal Eve, sebenarnya memiliki dua tato kaki yang sangat strategis ditempatkan. Tato rusuk sangkar adalah kemarahan di antara gadis-gadis muda hari ini, dan desain dari kaki dekat dada dan leher, tidak hanya memiliki titillating menarik tetapi juga sederhana dan tidak mengganggu. Ketika datang ke tato di dadanya, pria biasanya lebih memilih kaki tato wajah mereka, membuat mereka terlihat garang dan luar biasa.

sekitar
Jika Anda ingin mendapatkan tato di salah satu tempat paling menyakitkan, maka bahu adalah tempat yang sempurna. Bahu tato bagi perempuan dapat dimasukkan indah dengan jejak kaki cetakan kucing / anjing; Hal ini membuat mereka terlihat menarik dan luar biasa. tato harimau yang populer di kalangan pria, desain terutama yang rumit dari kaki, yang berarti maskulinitas.

pergelangan tangan
Jika seseorang hanya ingin tato bertinta kaki sederhana, maka tato pergelangan tangan adalah pilihan yang baik untuknya. Seringkali pergelangan tangan tato dan sawit percakapan starter, dan terbaik dari tato ini adalah bahwa baik pria maupun wanita dapat berlatih mereka tanpa risiko terlalu maskulin atau feminin.

paha
tato paha adalah pilihan terbaik bagi orang-orang yang ingin menyembunyikan tato kapan pun mereka inginkan. Biasanya, tato ini adalah umum di kalangan wanita. Desain tato sayap juga dapat dimasukkan bersama dengan cetak kaki, karena ini biasanya dilakukan sebagai kenang-kenangan untuk hewan peliharaan baru saja meninggal.

panggul
Banyak wanita mendapatkan kaki tato pinggul bermotif ditenun menjadi desain lain atau memilih hati berwarna-warni di dalam kaki. singa tato kaki dan harimau sering melibatkan kecakapan seksual pemakainya. Sementara banyak pecinta hewan menganggap tato kaki tanpa syarat di pinggulnya sebagai ofensif, banyak orang masih pergi untuk itu.

kaki
Dari sekian banyak ide tato untuk anak perempuan, yang paling dicari adalah tato pergelangan kaki. Banyak wanita memilih mereka sebagai kaki atau pergelangan kaki jejak kecil kaki membentuk gelang kaki, yang terlihat elegan dan modis. Pria lebih suka kaki tato Bahkan kebesaran, dengan nama maskot atau kutipan terkenal tentang mencetak tinta.

Saya harap Anda telah mendapatkan beberapa inspirasi dan ide-ide dari artikel ini untuk tato berikutnya. Hal ini sangat penting bahwa Anda mengambil waktu Anda sendiri dalam memutuskan dan memilih desain Anda. Desain memberikan banyak pemikiran sebelum menyelesaikan seperti proses penghapusan tato sangat mahal dan sangat menyakitkan. Selalu mendapatkan tato Anda dilakukan di studio profesional dan seniman tato yang berpengalaman. Jangan ragu untuk bertanya tentang pengalaman dan kualifikasi mereka. Ikuti ahli petunjuk tato ketika datang untuk merawat tato ditandai lagi. Pada akhirnya, tidak peduli apa desain yang Anda pilih atau di mana Anda memutuskan untuk menempatkan, selalu mengikuti langkah-langkah dasar hati-hati untuk memastikan bahwa tato Anda terlihat luar biasa selamanya.

Komentar